Translate

Iklan

Iklan

Layanan Inovasi SASIMMI Satlantas Situbondo Diapresiasi

3/04/17, 21:00 WIB Last Updated 2017-03-05T11:40:03Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga masyarakat Situbondo apresiasi Satlantas Polres Situbondo atas pelayanan Samsat Dan SIM Keliling Malam Minggu (SASIMMI) Sabtu malam (4/3) di Alun-alun.

Pelayanan yang digelar oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres situbondo yang dibuka sejak Pukul 19.00 Wib itu merupakan sebuah inovasi baru pelayanan publik, respon positif, hal ini tampak dari atusis masyarakat kota santri, yang memadati pelayanan tersebut.

Imam salah satu pemohon Sim C, di program SASIMMI,saat ditemui mengatakan rasa kebanggannya "Saya sangat bangga dengan program ini, karena pelayanannya sangat cepat, ramah dan cepat selesai tidak sampai nunggu lama." Ungkap pemohon dari desa Paowan.

Menurut Kasat Lantas, program SASIMMI dalam rangka memudahkan layanan pengurusan atau pembayaran pajak kendaraan sekaligus perpanjangan SIM. "Sambil menikmati malam Minggu, sambil memanfaatkan layanan, lebih mudah, cepat dan hemat waktu" Kata AKP Himmawan Setiawan, SIK

Dalam kesempatan itu Himmawan, juga menyampaikan bahwa berkaitan dengan pelayanan SASIMMI ini, dirinya mempersilahkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan masukan, saran atau informasi terkait program SASIMMI ini. (yan).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Layanan Inovasi SASIMMI Satlantas Situbondo Diapresiasi

Terkini

Close x