Translate

Iklan

Iklan

Mayat Perempuan Tua, Ditemukan Membusuk Di Sawah

3/03/17, 21:40 WIB Last Updated 2017-03-05T14:13:05Z
Jember,MAJALAH-GEMPUR.Com. Seorang Jasad seorang Perempuan tua, Jum'at pagi (3/3), ditemukan warga Dusun Tegalgusi Desa Mayang Kecamatan Mayang Kabupaten Jember Jawa Timur dengan kondisi telentang dan membusuk di areal persawahan.

Penumuan mayat nenek lanjut usia itu tak ayal membuat geger warga. Beberapa saat setelah mendapat laporan warga Kapolsek Mayang Ajun Komisaris Gunawan Triono, SH, turun langsung ke lokasi Kejadian bersama Anggota Kepolisian Sektor Mayang, guna untuk melakuan penyelidikan, dan olah TKP.

Tidak ditemukan tanda tanda tindak pidana pada tubuh korban, diduga karena kecapekan atau perihal kesehatan, sementara untuk keperluan Lidik korban langsung di evakuasi ke Puskesmas Mayang.  "Tidak ada Penganiayaan ataupun pun tindak pidana lainnya di tubuh korban. " ungkapnya.

Nenek tersebut diketahui bernama SU yang biasa di panggil Ibu NITO, (85 ) oleh warga Dusun Ngangkang RT 03 RW 01, warga Desa Karang Kedawung Kecamatan Mumbulsari, setelah pihak keluarga bersama perangkat Desa beberapa jam kemudian datang ke Puskesmas.

Menurut salah satu kerabat Korban dan Kampung Desa bernama Jusin, Bu Nito meninggalkan rumah sudah sekitar seminggu, tepatnya pada (25/2), dan tidak diketahui keberadaannya, setelah selesai semua urusannya Jasad korban di bawa dan di kebumikan dirumah duka. (yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mayat Perempuan Tua, Ditemukan Membusuk Di Sawah

Terkini

Close x