Translate

Iklan

Iklan

Pemudik Kapal Kayu Dari Situbondo Difasilitasi Pelampung

6/22/17, 21:30 WIB Last Updated 2017-06-23T16:57:02Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Demi keamanan, para pemudik yang mrnumpang kapal kayu ke pulau Ra’as Madura, Jayim oleh Syahbandar pelabuhan Jangkar Situbondo difasilitasi pelampung.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan saat menaiki kapal tongkang ke kapal Kayu menuju Ra’as Madura Jawa timur, Pelampung diberikan kepada seluruh penumpang Demikian Kata Kepala Syahbandar Kelas III Kalbut Mastur SIP, melalui petugas pelabuhan jangkar, Kamis (22/06).

Warga kepulauan Ra’as Misandi mengaku merasa mendapat perhatian penuh dari pihak pelabuhan, sehingga dengan adanya alat pelampung dirinya merasa aman dan nyaman. Kami beharap selama dalam perjalanan menuju pelanuhan Ra’as tidak terjadi apa- apa“ Kata Petugas Pelabuhan.

“Kalau ada pelampung seperti ini kan enak mas, aman kita, saya mengucapkan banyak berterimakasih kepada pihak pelabuahan yang telah memberikan pelampung, ini merupakan upaya demi keselamtan para  penumpang yang akan mudik lebaran” Kata Musandi.

Kepada MG,  Kepala Unit Pelabuhan Jangkar, Situbondo, Juni Dwi Hanggoro, mengatakan, prioritas dalam  keselamatan penumpang adalah yang utama, oleh karenanya, semaksimal mungkin pihaknya akan terus mengupayakan keselamatan para penumpang. (ef)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemudik Kapal Kayu Dari Situbondo Difasilitasi Pelampung

Terkini

Close x