Translate

Iklan

Iklan

Satgas Pangan Jember, Gelar Sidak Di Pasar Tanjung

6/21/17, 19:55 WIB Last Updated 2017-06-28T13:11:11Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jelang Hariraya Idul Fitri 2017, Satgas Pangan bersama Wakil Bupati KH Drs Abdul Muqit Arif dan Dinas Kesehatan Rabu (21/6) melakukan Sidak di Pasar Tanjung Jember.

Inspeksi Mendadak (Sidak) tersebut dilakukan guna untuk menjaga stabilitas harga dan amannya Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dari pengawet yang dapat membahayakan kesehatan seperti halnya Formalin dan zat zat pengawet lainya, yang dapat membahayakan kesehatan.

"Alhamdulillah hingga hari ini, hasil Test Sembako yang berada di Pasar Tanjung ini seperti Daging sapi, Ayam, dan makanan lainnya (Sembako ) aman, dari bahan bahan pengawet atau zat tantang membahayakan bagi kesehatan, Semoga Seterusnya begini. " Ungkap Wakil Bupati Jember Ky  Muqit Arif

Tim Satgas juga mengecek makanan-makanan kemasan kadaluarsa. "Untuk barang barang Kemasan, botol, kami Ambil sample secara Acak, alhasil hingga kini semua barang barang kemasan aman Tidak ada yang Kadaluarsa. " ujar Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, kepada awak media. 

Sidak tidak hanya kali saja, sambung Kusworo guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat pihaknya juga akan memantau secara rutin ke sejumlah pasar pasar. "Pantauan terus kita lakukan, bukan hanya di pasar tanjung, namun juga Di pasar pasar yang berada di wilayah wilayah." Pungkasnya. (yond/midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satgas Pangan Jember, Gelar Sidak Di Pasar Tanjung

Terkini

Close x