Translate

Iklan

Iklan

Mahasiswa STIK-PTIK Beri Cindramata Kepada Pemkab dan Polres Jember

8/07/17, 21:00 WIB Last Updated 2017-08-08T12:30:40Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Peserta Napak Tilas, Mahasiswa PTIK -STIK Angkatan 75 tahun 2017 Widya Dhira Brata Senin (07/08) memberi Cinderamata Kepada Pemkab Jember dan Tali Asih kepada Kaum duafa dan Yatim Piatu.

Pemberian cindramata Kepada Pemkab dan Polres disampaikan oleh Komjen Pol Moechgiyarto, SH, MH. M. HUM Kalemdiklat Mabes Polri diterima Wakil Bupati Jember Drs Muqit Arief dan Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, SH.SIK,MH.

Pelaksanaan Napak Tilas Route Gerilya Polri, mulai dari palagan Yosowilangun Lumajang sampai di Monument Perjuangan Brimob Polri Palagan di Kelurahan Jumerto Kecamatan Patrang diikuti oleh 87 Peserta Mahasiswa STIK atau PTIK , di dampingi oleh 1 SST Brimob Kompi 3 B Pelopor Satbrimob mereka

Komjen.Pol Drs.Moehgiyarto, SH, MH. M.Hum selaku Kalemdiklat Mabes Polri mengungkapkan Ini kegiatan rutin ini dilaksanakan setiap mahasiswa PTIK sebelum melakukan perkuliahan atau prospek proses belajar mengajar, itu kita laksanakan kegiatan Ulet selama Satu bulan. 

"Mereka diberikan bekal masalah ketrampilan kepemimpinan lapangan, kemudian juga terkait pengetahuan untuk memberikan pencerahan kembali kepada mereka yang yang selama ini mereka sudah menjalankan tugas di lapangan, sehingga untuk menyamakan persepsi kembali" Ungkapnya.

Mereka menelusuri pejuang-pejuang Polri, “Terutama Brimob yang mempertahankan atau merebut kemerdekaan indonesia dan akhirnya banyak yang gugur, supaya bisa memberikan motivasi kepada para Mahasiswa PTIK"  terang Kalemdiklat Mabes Polri. (edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswa STIK-PTIK Beri Cindramata Kepada Pemkab dan Polres Jember

Terkini

Close x