Translate

Iklan

Iklan

Pasukan Elit Yonif Raider 515 Kostrad Jember Kembali Diturunkan

8/28/17, 14:57 WIB Last Updated 2017-08-31T07:34:40Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pasukan Elit TNI penembak Mati gembong Teroris Santoso, Yonif Rider 515 Kostrad, Kembali diturunkan ke daerah Rawan Konflik di Maluku dan Maluku Utara.

Kali ini mereka diturunkan dengan misi pengamanan, sebanyak 500 Prajurit senin (28/8) sekitar pukul 07.00 Wib melakukan upacara dalam rangka pemberangkatan di Lapangan Mako Yonif Raider 515/9/2 Kostrad kecamatan Tanggul Kabupaten Jember,

Informasi yang dihimpun media ini dilapangan Pasukan rencananya akan diberangkatkan sekitar pukul 13.00 Wib dengan menggunakan angkutan Bus menuju dermaga ujung Surabaya.

Upacara Pemberangkatan dipimpin oleh Bupati Jember Dr.Faida MMR dan dihadiri Segenap Muspika Kecamatan Tanggul, Tokoh Agama Habib Hadi Al Muhsin dan segenap Tokoh Masyarakat se Kecamatan Tanggul,

Faida, berpesan, agar Prajurit mengutamakan keselamatan, Kesehatan dan kedepankan Hukum serta selalu berkoordinasi dengan Aparat, dan Tokoh Adat. "Saya yakin dengan Begitu Visi Misi Prajurit Batalyon 515/9/2  Kostrad bisa melaksanakan tugas Negara dengan baik dan  sukses,"  Pungkasnya. (yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasukan Elit Yonif Raider 515 Kostrad Jember Kembali Diturunkan

Terkini

Close x