"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Sunday, 12 November 2017

Diduga Asma Kambuh, Mantan Dirut RS Soebandi Jember Tewas Di Gunung Ijen

Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga penyakit asmanya kambuh, mantan Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soebandi Jember, tewas di wisata Gunung Ijen Banyuwangi.

Informasi yang dihimpun media dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banyuwangi, awalnya dr. Budi Raharjo, SPRM, diketahui sudah berhasil naik sampai di puncak Gunung Ijen. Namun beberapa saat kemudian, tiba-tiba pingsan. 

Para pekerja penambang belerang pun segera melakukan evakuasi bersama petugas KSDA. Namun sesampainya di Paltuding, korban sudah dalam kondisi kritis. Tepat pukul 06.55 WIB, dilarikan ke Puskesmas Licin. Sayangnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan sudah meninggal dunia.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Blambangan untuk dipulangkan je rumah duka di Jember menggunakan mobil ambulan. "Sesuai info dari keluarganya, almarhum memang mengidap penyakit Asma," ungkap Kepala Seksi KSDA Wilayah V Banyuwangi Sumpena. (kim)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: