Translate

Iklan

Iklan

Diduga Korsleting, Toko Di Situbondo Dilalap Api

11/06/17, 13:21 WIB Last Updated 2017-11-06T11:02:18Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga lantaran kosleting, Si jago merah Minggu , (04/11) malam melalap sebuah toko peracang di area pasar Mangaran, kecamatan Mangaran, Situbondo, jawa Timr.

Kebakaran diduga hubungan arus pendek listrik, (korsleting), sedikitnya dua toko milik warga etnis China , A'en ,
"Ini masih dugaan sementara dari keterangan saksi yang kami dapatkan, kosleting ",kata Kepala Damkar Situbondo, Hadi  Siswono, Senin (6/11/2017) dini hari.

Menurut informasi yang dihimpun dari tempat kejadian perkara bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 22:45 Wib, Tampak asap keluar dari toko tersebut, setelah kemudian mengeluarkan api dari dalam toko. Api yang semakin membesar sampai merembet hingga ke toko yang berdempetan di sebelah utara.

Saat api semakin membesar 5 mobil pemadam kebakaran bersama Tim damkar, kepolisian setempat , TNI,  BPBD , Tagana, satpol PP. tiba di lokasi  untuk mengantisipasi api akan merembet ke toko lain, karena terdapat toko di sepanjang jalan di area pasar Mangaran.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut karena toko-toko tersebut masih tutup, kerugian ditafsir sementara mncapai kurang lebih Rp 300 juta rupiah. (edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Korsleting, Toko Di Situbondo Dilalap Api

Terkini

Close x