Translate

Iklan

Iklan

PU Cipta Karya Jember Akhirnya Ganti Lampu PJU Mati

1/31/18, 22:02 WIB Last Updated 2018-02-01T09:35:05Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Keresahan warga sebulan lalu atas matinya Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di jalan Kamardikan Dusun Semboro lor, Desa / Kecamatan Semboro, Jember, kini terjawab.

Baca juga: WargaJember Keluhkan Lampu Penerangan Jalan Mati

Dikawal pihak kepolisian Sektor bersama Aparatur Kecamatan Semboro Terlihat sekitar pukul 12.00 Wib, Selasa (31/1/2018) siang beberapa orang teknisi dari Dinas Cipta karya Jember membenahi  lampu PJU yang berada jalan raya yang menuju  ke Kantor Camat Semboro.

" Kami sebatas mengawal dan mengawasi karena posisinya berada di jalan raya yang dilintasi banyak kendaraan, kami salut atas kontrol warga, PJU ini membantu Kamtibmas, dengan jalan raya terang dapat meminimalisir tindak kriminal," ungkap Kapolsek Semboro AKP Adri santoso saat di lokasi.

Terkait Keresahan ataupun keluhan warga atas Lambannya perbaikan, menurut Camat Semboro Daryanto dikarenakan ada sedikit permasalahan Teknik, Tangga Hidrolik, rusak. "Sebenarnya sejak ada laporan, sudah saya laporkan ke pihak Cipta karya, namum saat itu tangga Hidroliknya rusak." Jelasnya.

Daryanto juga mengatakan ucapan terima kasih kepada warga yang telah memberi Kontrol sosial terkait dengan adanya kejadian atau peristiwa dilingkungannya, dan pihaknya juga mengimbau kepada warga jangan segan segan untuk mengkoordinakan atau melaporkan di kecamatan. 

"Kecamatan sebagai fungsi koordinasi, jika ada suatu, kita akan mengkoordinasikan ke pihak terkait, seperti PJU mati, dengan PU Dinas Cipta karya, saya juga ucapkan terima kasih atas kontrol dan Koordinasinya, tanpa mereka kita tidak mungkin tahu persoalan di bawah," Pungkasnya. (yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PU Cipta Karya Jember Akhirnya Ganti Lampu PJU Mati

Terkini

Close x