Translate

Iklan

Iklan

Simpatisan PDI Perjuangan Merahkan Lapangan Banyuwangi

1/28/18, 23:28 WIB Last Updated 2018-01-28T16:49:08Z
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ribuan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Minggu (28/1/18) memerahkan Lapangan Desa Seneporejo, Kecamatan Siliragung, Banyuwangi.

Meski tanpa kehadiran Cawagub Jatim Puti Guntur Soekarno, ribuan simpatisan PDIP tetap bertahan di lapangan tersebut hingga acara usai. Peringatan HUT ke 45 ini semakin meriah dengan kehadiran artis-artis Banyuwangi. Mereka menghibur para simpatisan partai banteng moncong putih itu..

Hadir pada HUT itu, Ketua DPC PDIP Banyuwangi I Made Cahyana Negara, SE, anggota DPRD Banyuwangi Fraksi PDIP, jajaran fungsionaris partai mulai Pengurus Anak Ranting, Ranting sampai Anak Cabang, melebur jadi satu.

Ketua DPC PDIP Banyuwangi, I Made Cahyana Negara, SE menyampaikan apresiasinya terhadap semangat dan antusiasme simpatisan dalam memeriahkan peringatan HUT PDIP. Made juga mengajak semua simpatisan yang hadir untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

"Mari kita tetap jaga persatuan san kesatuan, ciptakan suasana kondusif dan satu tekad yaitu memenangkan pasangan Calon Gubernur Saifullah Yusuf dan Calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno," himbaunya pada ribuan simpatisan PDIP.

Made menyampaikan permintaan maaf ketidakhadiran Puti. "Saya atas nama Mbak Puti Guntur Soekarno menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir di sini. Beliaunya ada tugas khusus dari Ketua Umum Ibu Megawati Soekarno Putri, sehingga harus bertolak hari ini huga ke Jakarta," katanya. (kim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Simpatisan PDI Perjuangan Merahkan Lapangan Banyuwangi

Terkini

Close x