Translate

Iklan

Iklan

Tujuh Pasien Jember Pulang Dari RS Jiwa Lawang Malang

1/16/18, 18:00 WIB Last Updated 2018-01-16T11:29:39Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tujuh dari 30 pasien pasung yang mengikuti penyembuhan psikologi dan kejiwaan, ke RS  jiwa dr Rajiman Widya Diningrat Lawang, Malang  Selasa (16/1) dipulangkan ke Jember.

Kepala bidang Rehabilitasi Dinas Sosial Kabupaten Jember Rifendi wahyuwibakti, S.Ip, menyampaikan bahwa mereka yang dipulangkan karena sudah dinyatakan sehat oleh pihak rumah sakit, sementara untuk yang masih menjalani perawatan dirumah sakit kurang lebih masih tinggal 50 persen .

" Pasien yang sudah dipulangkan ini sudah dinyatakan sehat, untuk yang masih menjalani perawatan di rumah sakit masih tinggal 50 persen,  ya tentu saja meski mereka sudah dinyatakan sehat, mereka masih tetap menjadi pemantauan kami, dalam menjalani proses penyembuhan selanjutnya,  " ujarnya.

Menurut Rifandi ini Perawatan kepada pasien tidak berhenti disitu, mereka tetap menjalani perawatan melalui ketua puskesmas dan TKSK kecamatan setempat. " Kami berharap kepada keluarga untuk tetap memberikan bimbingan arahan dan juga melakukan monitoring pada pasien, " kata Rifandi 

Ketujuh pasien yang dipulangkan yakni Zamroni warga dusun krajan desa tamansari kecamtan mumbulsari, Edi purnomo warga dusun curahrejo desa sumber rejo kecamatan Ambulu, Siswanto warga dusun krajan kidul, desa sukoreno kecamatan umbulsari, 


Selanjutnya Agus asal dusun krajan desa Sumberjati Kecamatan Silo, wahid S warga dusun krajan 2 desa Patemporan Kalisat, Rahardian waga jalan Manyar lingkungan krajan Kelurahan Slawu Kecamatan Patrang, dan Mistina warga dusun penggungan desa Klatakan Kecamatan Tanggul. (edy/yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tujuh Pasien Jember Pulang Dari RS Jiwa Lawang Malang

Terkini

Close x