Translate

Iklan

Iklan

Atlet Tarung Derajat Situbondo Sabet 1 Emas dan 1 Perak di Malang

7/30/18, 17:43 WIB Last Updated 2018-07-30T11:56:51Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dua Atlet binaan Polres Situbondo sabet 1 medali emas dan 1 perak pada kejuaraan Tarung Derajat Piala Walikota Malang Cup III 2018, Senin (30/7/2018)

Kejuaraan olahraga tahunan di kota Apel kali ini diikuti 108 atlet dari kabupaten/kota di Jawa Timur. Situbondo mengirimkan 7 orang atlet. “Alhamdulillah atlet dari Situbondo berhasil meraih 1 emas dan 1 perak“  Demikian diungkapkan anggota Propam Polres Situbondo Brigadir Ibnu Yuni Hartono, Senin(30/7/2018).

Dua atelt yang berhasil meraih medali adalah Maki Mubarok asal Sumberkolak kecamatan Panarukan , situbondo jatim berhasil meraih medali emas di kelas berat badan 52 hingga 55 kg dan Wisnu Wisaggara asal kel. Ardirejo kecamatan Panji berhasil meraih medali perak kelas berat badan 58 sampai 61 kg.

Demi untuk mencetak Atlit berprestasi, dirinya mengaku tak bosan-bosannya selalu didampingi para atlet baik saat berlatih maupun mendapingi saat mengikuti event kejuaran Tarung Derajat dengan kategori seni gerak dan tarung baik putra/putrid di beberapa daerah.

Menurutnya bahwa even Kejuaraan Tarung Derajat yang digelar di Kota Malang Jawa Timur ini merupakan pemanasan sekaligus untuk menjaring atlet persiapan Porprov 2019 yg akan diselenggarakan pada bulan Juni 2018 di Kab. Tuban, Bojonegoro dan Lamongan.

Salah-satu peraih piala emas mengaku bangga dan tetap akan terus belatih. "Saya sangat senag dengan peraihan wali kota malang Cup III ini dan tentu saya akan terus berlatih lebih hiat lagi untuk menhhadapi tantangan pada even-even berikutnya," ujar Mubarok. (Edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Atlet Tarung Derajat Situbondo Sabet 1 Emas dan 1 Perak di Malang

Terkini

Close x