"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Thursday, 23 August 2018

Kades ‘Abah Takur’ Di Jember Dikeroyok Dua Pemuda Mabuk

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga melakukan pengeroyokan Rabu (22/8/2018) malam Kepada Kades Tanggul Wetan kecamatan Tanggul, Jember, H Suwadi sulton alias Abah Takur, dua pria diamankan polisi.

Akibat pengeroyokan itu Kades yang sehari hari di panggil Abah Takur ini mengalami luka lebam pada bagian kepala dan lecet di lengan kanan dan kiri, hingga dibawa ke pukesmas Tanggul untuk mendapat pertolongan medis sebelum di bawa cek up di rumah sakit PTPN.

Keduanya pelaku masing - masing diketahui bernama Ridwan Giantoro (18), warga Dusun Tekoan, Desa Tanggul Kulon, Kecamatan Tanggul dan Nanang Setiawan (22), warga Dusun Songon, Desa Pondokjoyo, Kecamatan Semboro.

Menurut Kapolsek Tanggul AKP Hardjito kejadian berawal ketika Abah Takur menegur dan meminta kepada dua pria yang infonya sebelumnya berpesta minuman keras oplosan di sebelah barat Stadion Tanggul itu agar tak mengganggu, kepada sejumlah pemuda yang membunyikan gas sepeda motor keras-keras (bleyer). 

" Ridwan yang saat itu dalam kondisi mabuk, tidak terima dan langsung mendorong korban hingga terjatuh yang kemudian tersangka bersama rekan rekannya langsung melakukan penganiyaan secara bersama sama" terang Hardjito Kamis (23/8/2018). 

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya keduanya dilakukan penahanan badan di Polsek Tanggul, sebelum proses hukum selanjutnya. " Untuk tersangka kita kenakan pasal pasal 170 ayat (1) dan (2) KUHP, tentang secara bersama - sama melakukan kekerasan terhadap orang atau benda." ujarnya. (yond).

Berita Terkait Kriminal

No comments: