"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Tuesday, 14 August 2018

Polres Situbondo Gelar MOU dengan Universitas Terbuka Jember

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), Polres Situbondo Selasa (14/08/2018) menjalin kerjasama (MOU) dengan Universitas Terbuka Jember.

Penandatangan kerja sama Memorandum of Understanding  (MoU)  dilakukan langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H, dengan Direktur Universitas Terbuka Jember Prof.  DR Moh. Farisi, Mpd,. 

Pelaksanaan MoU dihadiri Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H, Pejabat Utama Polres, Direktur Universitas Terbuka Jember Prof.  DR Moh. Farisi, Mpd, Kabag Organisasi Drs. Prio andoko,  Msi dan personil Polres Situbondo.

Untuk peningkatan SDM ditubuh Polri bisa dilakukan melalui kerja sama dengan stakeholder. “Ini kesempatan baik bagi anggota untuk menambah ilmu dalam pengembangan karir, khususnya yang masih belum sarjana agar mengikuti perkuliahan di UT Jember,“ Kata Kapolres Situbondo,  AKBP Awan Hariono.

Sementara Direktur UT Jember menyampaikan ungkapan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Situbondo yang telah mempercayakan Universitas Terbuka Jember dalam hal pendidikan lanjutan Strata 1 (S1) bagi para anggota Polres. (edo).

Berita Terkait Pendidikan

No comments: