Translate

Iklan

Iklan

Polres Situbondo Gelar MOU dengan Universitas Terbuka Jember

8/14/18, 18:53 WIB Last Updated 2018-08-14T12:38:03Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), Polres Situbondo Selasa (14/08/2018) menjalin kerjasama (MOU) dengan Universitas Terbuka Jember.

Penandatangan kerja sama Memorandum of Understanding  (MoU)  dilakukan langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H, dengan Direktur Universitas Terbuka Jember Prof.  DR Moh. Farisi, Mpd,. 

Pelaksanaan MoU dihadiri Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H, Pejabat Utama Polres, Direktur Universitas Terbuka Jember Prof.  DR Moh. Farisi, Mpd, Kabag Organisasi Drs. Prio andoko,  Msi dan personil Polres Situbondo.

Untuk peningkatan SDM ditubuh Polri bisa dilakukan melalui kerja sama dengan stakeholder. “Ini kesempatan baik bagi anggota untuk menambah ilmu dalam pengembangan karir, khususnya yang masih belum sarjana agar mengikuti perkuliahan di UT Jember,“ Kata Kapolres Situbondo,  AKBP Awan Hariono.

Sementara Direktur UT Jember menyampaikan ungkapan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Situbondo yang telah mempercayakan Universitas Terbuka Jember dalam hal pendidikan lanjutan Strata 1 (S1) bagi para anggota Polres. (edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Situbondo Gelar MOU dengan Universitas Terbuka Jember

Terkini

Close x