"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Tuesday, 14 August 2018

Protes, Warga Jember Tutup Jalur Provinsi Jatim Rusak Dengan Drum

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Lantaran jalan raya jalur Jember – Surabaya rusak dan berlubang tak kunjung segera diperbaiki, warga Jember Jawa Timur menutup jalan tersebut dengan Drums.

Mereka kesal, lantaran jalan di Dusun Curahbamban Desa Tanggul Wetan kecamatan Tanggul ini jadi momok para pengendara, tidak jarang pengendara roda 2 dan roda 4 yang melewati jalan itu mengalami kecelakaan tunggal, bahkan tidak sedikit  pula berakhir dengan korban jiwa.

Hal itu dilakukan disamping bentuk protes, juga dimaksudkan agar pengendara berhati hati. "Tadi malam saja 2 pengedara yang kecelakaan, tadi pagi 1 dan barusan 1 pengendara. Untuk itu kami minta segera diperbaiki," keluh  Edi Suryanto (30) Selasa (14/8/2018).

Kanit lantas Tanggul Ipda Joko Sumargo tidak setuju pemasangan drum, karena dapat membahayakan pengguna jalan. "Saya sudah berkoordinasi dengan warga agar diganti dengan Tracffikun, selanjutnya saya koordinasikan dengan Kasad lantas dan dilanjutkan ke Instansi terkait" jelasnya. (yond).

Berita Terkait Lingkungan

No comments: