"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Tuesday, 14 August 2018

Warga Jember Gelar Doa Bersama dan Donor Darah Peduli Lombok NTB

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga kecamatan Tanggul Kabupaten Jember Jawa Timur Rabu (14/8/2018) menggelar Istigosah dan Donor Darah Peduli korban gempa Lombok NTB.

Tampak ratusan warga dari sejumlah elemen hadir dalam kegiatan itu diantaranya  jajaran Muspika dan jajarannya, kepala desa dan perangkatnya, seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat, siswa dan siswi (pasukan Paskibraka) se kecamatan tanggul.

Camat tanggul melalui sekretaris camat H. A Fauzi. S. Sos Msi menjelaskan bahwa kegiatan sebagai sarana meningkatkan kepedulian khususnya kepada sesama, khusus kepada saudara yang tertimpa kesusahan, di pulau lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). 

“Kegiatan Ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada saudara saudara  yang tertimpa musibah di lombok, Nusantenggara barat yang diguncang gempa buni tidak sedikit meniggal dunia, luka luka dan rumah tempat tinggal yang rusak, untuk donor darah ditarget kan 75 kantong, " ujarnya (14/8/2018)

Hadir pula bendahara Laziznu Tanggul H. Abdul Aziz , dikatakan donor darah ini adalah sebagai bukti kegotong royongan dan kesetiakawanan sosial yang berbudi  luhur yang tidak ada nilainya, " ini adalah bukti bentuk gotong royong serta kesetiakawanan sosial yang tak nilainya, " jelasnya. (yond).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: