"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Tuesday, 25 September 2018

Warga Jember Digegerkan Penemuan Mayat Nenek Di Sungai

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Warga digegerkan penemuan mayat perempuan, Nesa (50) warga Dusun Darungan, RT02 RW07 Desa / Kecamatan Panti, yang tewas di Sungai Plendo Selasa (25/9/2018) pagi.

Sontak saja, setelah mengetahui adanya penemuan mayat wanita sekitar pukul 04.30 wib  yang sudah tidak bernyawa dari Bu Is,  warga setempat ini, warga sekitar berbondong-bondong mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), untuk melihat secara dekat keberanar kabar itu. 

"Saat itu saya pergi ke sungai,  melihat tubuh seorang wanita tergeletak di pinggir sungai, yang kondisinya sudah tidak bernyawa lagi, kemudian melaporkan kepada P Mufid, kemudian Pak Mufid melaporkan temuan itu kepada Polsek Panti” ujar perempuan berumur 30 tahun ini.

Tak berselang lama, Kepolisian Sektor (Polsek) mendatangi Lokasi untuk melakukan Olah Tempat Kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi disekitar TKP agar orang - orang tidak masuk ke lokasi untuk mempermudah polisi melakukan olah TKP. 

"Setelah kita melakukan olah  TKP, polisi tTidak menemukan tanda - tanda penganiayaan ditubuh korban, dugaan sementara korban meninggal karena terpleset saat hendak ke sungai. " Ungkap Kapolsek Panti AKP Zuhri Menandaskan. (edw).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: