"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Tuesday, 9 October 2018

Kapolda Jatim Lakukan Peletakan Batu Pertama Perum Bhayangkara Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolda Jatim Irjen didamping Kapolres Jember Selasa (09/10/2018) melakukan peletakan batu pertama Perum Jember Bhayangkara Recident di Kecamatan Kaliwates.

Acara peletakan batu pertama oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hernawan Msi ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jatim, dan jajarannya, pimpinan Bank ( BRI, BTN) dan Direktur Utama PT. Kinansyah Adijaya Land serta undangan yang lainnya.

Kapolda, Irjen Pol Luki sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Kapolres Jember dalam hal memenuhi kebutuhan perumahan bersubsidi untuk anggotanya. "Saya berharap anggota/personil dan ASN Polres Jember bisa memanfaatkan peluang ini" ujar Kapolda yang dilantik sejak 7 September 2018 ini. 

Menurutnya bahwa Inovasi Polres Jember AKBP Kusworo ini merupakan yang kedua seluruh Jawa Timur, setelah Ngawi pada 6 Agustus lalu. “Perumahan ini merupakan salah satu kebutuhan primer dan tolok ukur kesejahteraan personil sebagaimana kebijakan yang telah digariskan Kapolri" terangnya.

Dalam rangka mendukung kebijakan Kapolri ini, maka Kapolda Jatim melalui Kapolres menginisiasi untuk mensejahterakan personil dan ASN Polri.  Perum ini merupakan usaha Polres Jember bekerja sama dengan PT. Kinanasyah Adijaya Land dan didukung oleh lembaga keuangan di Jember.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kunjungannya yang ke 9 dari 39 Kabupaten / kota di Jatim, sebelum melakukan peletakan batu pertama, Polda mendatangi lokasi penangkaran sindikat jual beli satwa liar  dilindungi di Kecamatan Bangsalsari.

Sebelum bertolak dari Kabupaten Jember ke Kabupaten Banyuwangi, dan Kabupaten / Kota lainnya di Jatim lainnya, Kapolda menyempatkan diri bersilaturahmi ke pengasuh  Pondok Pesantren Nuris, Antirogo Abdus Shomat. “Selebihnya kita lebih banyak bersilaturahmi ke Pondok Pesantren”, pungkasnya. (edw).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: