Translate

Iklan

Iklan

Partai Pengusung Bupati Bondowoso Siap Tampung Aspirasi Relawan SABAR

10/12/18, 22:27 WIB Last Updated 2018-10-13T14:28:39Z
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Partai pengusung  Bupati dan wakil Bupati Bondowoso, (PPP dan PDI-P) berkomitmen menampung seluruh aspirasi relawan Salwa Irwan Bachtiar (SABAR).

Pernyataan itu disampaikan oleh  jurubicara partai pengusung  Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso  terpilih (KH Salwa Arifin dan H Irwan Bachtiar Rahmat),  Mohamad Iqbal Afif  saat melakukan konsolidasi elit Partai pengusung di Jalan Ayani Bondowoso, Jumat (12/10/2018).

"Tadak perlu berkeluh kesah dan hawatir untuk aspirasi relawan SABAR, semua akan ditampung oleh bupati dan wakil bupati,"tegas  Sekertaris bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bondowoso.

Menurutnya, pertemuan itu telah membuahkan kesepakatan, bahwa aspirasi dari setiap partai pengusung, pendukung dan seluruh komunitas relawan Sabar akan diperhatikan.  Jadi ini tidak akan diabaikan, tapi ingat, sebatas aspirasi bukan interfensi”, jelasnya.

Keberadaan relawan untuk membantu kepemimpinan Bupati dan Wakli Bupati  hingga purna selama 5 tahun. “Untuk itu relawan diharapkan bisa mengawal pemerintahan hingga purna tugas. terkait kebijakan, asas manfaat, khususnya kualitas pembangunan insfrastruktur,” Pungkasnya. (rul).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Partai Pengusung Bupati Bondowoso Siap Tampung Aspirasi Relawan SABAR

Terkini

Close x