"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Wednesday, 17 October 2018

Satpol PP Banyuwangi Sterilkan Akses Jalan Menuju Mall Pelayanan Publik

Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satpol PP Banyuwangi Rabu (17/10/18) Sterilkan Parkiran kendaraan, pedagang kaki lima (PKL) dan pangkalan becak menuju Mall Pelayanan Publik (MPP).

Selain itu, juga terlibat beberapa personil Dishub dan Dinas PU Bina Marga Tata Ruang Cipta Karya serta personil yang bertugas di MPP. Penertiban parkiran dan PKL menuju akses Jalan Susuit Tubun, yaitu pintu masuk warga masyarakat yang hendak masuk ke MPP ini lantaran MPP sedang berbenah.

"Ini parkiran motor dan PKL serta pangkalan becak kita geser ketimur. Jalan menuju kantor MPP dari arah selatan ini supaya terbuka dan terlihat indah tidak kumuh," terang Kasatpol PP Banyuwangi, Anacleto Dasilva di sela memimpin jalannya penertiban.

Tampak beberapa petugas PU Tata Ruang sudah menata jalan yang sudah dikosongkan "Ini batasnya diberi garis dengan pot bunga hidup supaya terlihat segar dan sejuk. Dan tidak boleh ada becak, PKL dan motor yang mangkal di sini. Jika masih mokong, akan kita angkut," tegas mantan Camat Kalipuro ini.

Sementara Sucahyo dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang stanby berterimakasih atas penertiban jalan ini. "Ini akan memberikan kemudahan warga yang hendak mengurus segala macam perijinan maupun yang lainnya," lontar pria yang akrab disapa Syeh ini.

Sependapat, Kepala Pasar Induk Banyuwangi, Syafi'i, "Kami berterimakasih atas penertiban hari ini. Jujur selama ini mereka, baik PKL, abang becak maupun pengendara motor susah ditertibkan. Semoga kedepan ini menjadi manfaat dan kebaikan bersama," tandasnya. (kim).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: