"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Wednesday, 10 October 2018

Tim Gabungan Situbondo Tutup Tiga Lokasi Tambang Tanpa Izin

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Petugas gabungan Polres Situbondo yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Situbondo Rabu (10/110/2018) menutup penambangan yang diduga karena belum memiliki izin IUP OP.  

Ada Tiga lokasi Penambangan yang ditutup oleh petugas gabungan yang terdiri dari jajaran Kepolisian, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Sebelumnya kami sudah menghimbau pada pengusaha tambang untuk menhentikan aktifitasnya sebelum memiliki IUP OP dari Dinas ESDM Pemprov Jatim,”tegas Kabag Ops Polres Situbondo Kompol Hermanto

Tiga lokasi tambang  yang behasil ditertibkan petugas adalah didusun Taman Desa Panji kidul, Desa Juglangan kecamatan Panji, Desa Juglangan dan watu lunggoh desa Kotakan.

Seorang pengusaha tambang Handoko saat di lokasi di Desa Panji Kidul mengaku telah mengurus izin sampai tahap akhir, namun masih ada satu izin lagi yang belum turun, yakni izin dari DLH. Saya sudah mengurus izin, bahkan berkas kami sudah di Surabaya," katanya yang mengaku belum melakukan aktivitas. (edo).

Berita Terkait Lingkungan

No comments: