Translate

Iklan

Iklan

Kapolres Situbondo Pimpin Sertijab Kasat Binmas dan Tiga Kapolsek

11/26/18, 22:47 WIB Last Updated 2018-11-26T16:22:26Z

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH Senin (26/11/2018) pimpin upacara sertijab Kasat Binmas, Kapolsek Panji, Asembagus dan Banyuputih.

Upcara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang digelar di gedung indor Polres Situbondo  dihadiri oleh Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, anggota Polres dan Polsek serta Bhayangkari.

Kasat Binmas AKP Didik Rudianto menempati Kapolsek Banyuputih, posisi yang ditingalkan diisi AKP H Sugiono yang semula Kapolsek Asembagus. Sedangkan Iptu Bambang Irianto yang semula Kapolsek Banyuputih pindah tugas sebagai Kapolsek Panji dan Kapolsek Panji AKP Hariono menempati Kapolsek Asembagus.

Kapolres Situbondo mengatakan mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah terjadi demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota. Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantangan.

“Mutasi atau pergeseran anggota merupakan bentuk pengembangan karier, sehingga perlu adanya penyegaran dalam sebuah organisasi sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya “ ucap AKBP Awan Hariono

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas dan beradaptasi dengan lingkungan baru kepada para Pewira sebagai Kasat Binmas dan Kapolsek serta ucapan terima kasih atas pengabdiannya.  Usai upacara, Kapolres bersama Pejabat memberikan ucapan selamat. (Edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Situbondo Pimpin Sertijab Kasat Binmas dan Tiga Kapolsek

Terkini

Close x