"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Friday, 21 December 2018

Dishub Bersama Polres Jember Pasang 109 CCTV di 37 Titik Rawan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dishub Bekerjasama Polres Jember pasang 109 kamera CCTV di 37 titik di daerah kemacetan lalu Lintas, rawan Kecelakaan dan rawan terjadinya kriminalitas.

Pemasangan CCTV ini  guna untuk mempermudah pemantauan oleh. " Di tahun 2017 kita memasang 98 kamera CCTV dari 26 titik, sekarang ada tambahan 20 Kamera CCTV kita pasang di 11 titik." Ungkap Kapolres Jember Kusworo wibowo Jum'at (21/12/2018) di ruang Kontrol Mapolres Jember.

Menurut Kusworo, kita memang memprioritaskan rawan kemacetan dan rawan kriminalitas serta yang banyak dilakukan aksi unjuk rasa/aksi penyampaian pendapat dimuka umum.  "Apabila di titik-titik tersebut membutuhkan kehadiran dari petugas maka segera kami bisa pantau dan menghadirkan petugas." Terangnya. 

Maka Lanjut Kusworo, Polres Jember  bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan mengetahui apa yang menjadi kemauan masyarakat, untuk sesegera mungkin menghadirkan petugas (Polisi) ketika masyarakat membutuhkan pelayanan. 

"Kamera CCTV ini bisa untuk merecord selama 3 bulan, jadi seandainya ada perbuatan pidana yang terjadi atau lainnya sebeluma masa tiga bulan di tempat tersebut , maka Kepolisian bisa ambil rekamannya dan secepatnya bertindak." pungkasnya (Yond) 

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: