"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Monday, 17 December 2018

Kapolres Situbondo Tekankan Pelayanan Berkualitas

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kepala Kepolisian Resort (Polres) Situbondo menekankan kepada seluruh jajarannya agar terus meningkatan pelayanan berkualitas kepada masyarakat.
  
Dengan senantiasa menunjukkan kinerja secara profesional. Demikian tegas Kapolres Situbondo dalam sambutannya yang dibacakan Wakapolres Kompol Iswahab, SH saat menjadi inspektur upacara bendera bulanan dalam rangka hari Kesadaran Nasional di halaman Mapolres setempat, Senin (17/12/2018).

Guna mendukung tugas,  Polri  juga diminta untuk memperkuat jalinan kemitraan dengan seluruh elemen masyarakat Upacara setiap bulan tanggal 17 dikandung maksud agar kita tidak lupa kepada para pejuang, selain upaya  untuk memupuk moral dan disiplin anggota dan PNS Polri”, jelasnya.

Disamping itu seluruh anggota diminta terus meningkatkan  kualitas pelayanan. "Landasi pengabdian dengan niat dan semangat beribadah sehingga melahirkan sikap dan perilaku insan Bhayangkara yang ikhlas dan berakhlak mulia.," lanjutnya

Yang tidak kalah penting  adalah pengamanan Pemilu 2019 dalam Operasi Mantap Brata Semeru 2018 dengan tetap meningkatkan kewaspadaan dengan melakukan pengamanan, pengawalan dan patroli di lokasi / kantor penyelenggara Pemilu seperti KPU, Bawaslu dan gudang logistik Pemilu.

Untuk mengantisipasi berita hoaks, isu sara dan provokasi yang marak di media sosial dengan terus meningkatkan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda agar  Pemilu dapat berjalan aman, damai dan sejuk. (edo).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: