"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Monday, 17 December 2018

Kapolsek Di Jember Dapat Surprise dari Danramil

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolsek Arjasa AKP Eko Basuki TA, S.H., Senin,(17/12) pukul 10.30 Wib terima Surprise dari Danramil 0824/02 Arjasa Lettu Caj. Agus Teguh Yuwono, S.H, dan 10 anggotanya. 

Kunjungan ini dimaksudkan untuk menunjukkan soliditas dan meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri siap bekerja sama bahu membahu dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di Wilayah Kecamatan Arjasa bebas dari segala gangguan.

Kedatangan Danramil yang tidak disangka sebelumnya itu disambut Kapolsek dan anggotanya. Tujuan kunjungan tersebut adalah dalam rangka memberikan kejutan selamat Ulang Tahun (HUT) Kapolsek Arjasa yang hari itu genap berusia 39 tahun.

Danramil Lettu Caj Agus Teguh Yuwono, mengaku tidak memberitahukan kedatangannya untuk memberikan kejutan  khusus kepada Kapolsek yang berulang tahun. “Kunjungan ini dimaksudkan untuk menunjukkan soliditas dan meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri”, katanya.

Kapolsek mengaku terharu dan merasa terhormat dihari ini menerima kado istimewa berupa nasi tumpeng. “Sayamsampaikan terima kasih, ini merupakan bentuk kekompakan dan soliditas antara TNI dan Polri ditingkat paling bawah dalam menjaga kamtibmas demi utuh dan tegaknya NKRI” Ujarnya  (edw).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: