"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Monday, 17 December 2018

Surya Paloh Sapa Ribuan Kader Nasden se Tapal Kuda di Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Jelang Pileg, DPR RI, DPRD Privinsi, DPRD Kabupaten Kota / Kabupaten, DPD dan Presiden 2018, Ketum Partai Nasdem, Surya Paloh Kumpulkan ribuan kadernya di Jember.

Kedatangannya di Jawa Timur bagian Timur atau biasa disebut daerah Tapalkuda yang meliputi Kabupaten Jember, Lumajang, Banyuwangi, Bondowoso dan Situbondo ini untuk melakukan konsolidasi kemenangan partainya di Pemilihan Legislatif (Peleg) dan Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Untuk itu Ketua Umum (Ketum) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang juga Pilmilik Salah-satu Televisi Swasta Nasional ini meminta komitmen seluruh kader dari Caleg Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten / kota serta para simpatisan agar bekerja keras untuk kemenangkan partai NasDem.

Dalam kesempatan itu Surya Paloh juga berharap para keder untuk memenangkan Calon Presiden Nomor Urut 1 Joko Widodo – Ma’amin. “Kalau  kalian semua tidak memilih Jokowi-Ma’ruf, berarti kalian tidak sayang kepada ketua umumnya, karena saya akan memilih Jokowi-Ma’ruf”, harapnya

Namun dalam kampanye semua harus mengedepankan etika. “Ingat pesan saya, biar kalian terpilih, nanti saya tahu, tidak menjalankan etika berkompetisi secara harmony, dia tidak akan mendapatkan kepercayaan saya sebagai ketua umum, dan saya tidak akan memberi tempat baginya”, katanya.

Menurutnya kita adalah kita, kita adalah saudara. “Urusan kita bukan untuk  mencari-cari kesalahan antar sesama, bukan yang jelek si A, bukan yang bagus si B,  tidak ada itu, gerakan perobahan itu esensinya, yang kurang ya harus diperbaiki, yang baik ya harus dipertahankan,’ harapnya.

Dari pengalamannya selama 50 tahu di Partai Politik, katanya, kalau para kader mau bekerja keras, menyingsingkan lengan baju, eratkan tali pinggang kita, disana ada semangat, disana ada sifat yang militant, Insya-Allah akan berhasil.

Yang tidak kalah penting katanya adalah menjaga Negara Kesatuan Negara Republik Indonesia.  Untuk itu Surya Paloh mengingatkan para Kader menjaga rasa persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan. Terlebih, saat ini Bangsa Indonesia tengah menghadapi perhelatan besar tahun politik Tahun 2019. (eros).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: