Translate

Iklan

Iklan

PMI Jember Siapkan 500 Personel Pada Natal Dan Tahun Baru

12/19/18, 22:49 WIB Last Updated 2018-12-20T15:21:23Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jember, turunkan 500 personil untuk persiapan datangnya liburan Hari Natal 2018 dan Perayaan pergantian tahun 2019.

Pelayanan diberikan kepada Umat Kritiani di sejumlah tempat ibadah. "yaitu Gereja Katholik Santo Petrus, GPdI Ekklesia,  Gereja GPIB maupun di GPPS, Gereja Kristen Jawi Wetan, dan GKT, mengingat tempat itu memiliki jema'at ribuan." ujar Ketua PMI Jember H.EA Zeanal Marzuki, SH, MH Rabu (19/12/2018) siang.

PMI juga bersinergi dengan Kepolisian dan Stekholder menyiapkan Posko dan Pos Pantau di tempat Wisata, Posko tanggap darurat bencana longsor di Wilayah Gunung Gumitir Silo, Pos Perbatasan Tanggul dan Arjasa dan pos pantau di tempat lain." kata Zaenal Marzuki yang juga sebagai ketua Peradi Jember.

Posko ini didukung sebanyak 500 personil dan menyiapkan 2 peralatan yang siap dibutuhkan dalam tindakan pertolongan, termasuk pelampung, pengobatan  dan peralatan Kesehatan. "Seprti ambulans dan tandu, pelampung,  tiga kendaraan Emergency roda dua.

Disamping itu dua Motor Trael Assesment selebihnya bantuan dari elemen masyarakat yang tergabung Raung Offroad Jember.  “Guna memaksimalkan dan mendukung giat tersebut, semua Karyawan dan pengurus tidak boleh cuti selama bulan Desember”, pungkasnya. (edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PMI Jember Siapkan 500 Personel Pada Natal Dan Tahun Baru

Terkini

Close x