Translate

Iklan

Iklan

Polres Situbondo Siapkan Ratusan Pam Natal dan Tahun Baru

12/21/18, 19:05 WIB Last Updated 2018-12-21T12:30:50Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019, Polres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH Jum’at (21/12/2018) gelar Sarasehan bersama Masyarakat

Acara bertajuk “Sarasehan Rukun dan Damai Menyambut Natal dan Tahun Baru 2019” dipimpin langsung Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH. bersama Kasdim 0823 Situbondo, Mayor Inf Suprapto dan Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Danramil dan para pendeta.

Tampak hadir juga Kasi Kewaspadaan Kesbangpol Drs. Dwi Totok, Ketua PD Muhammadiyah Drs. Syamsuri, M.Pd, Perwakilan PCNU H. Husnul Yaqin, Perwakilan Ansor Rusdiyanto, Perwakilan Al-Irsyad, Dedi, Ketua Bamag, Dandun Edi Sujoko, Sekertaris Dewan Paroki, Andreas.

Menurut Kapolres AKBP Awan bahwa Tujuan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi silaturahmi dan meningkatkan toleransi antar umat beragama sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif selamat perayaan Natal dan Tahun Baru diwilayah Situbondo.

Selain itu, Kapolres juga menginformasikan kesiapan pengamanan Natal dan Tahun dalam bentuk Operasi Lilin Semeru 2018 yang melibatkan 300 personil Polres didukung Kodim 0823 Situbondo serta Instansi Pemerintah, dan juga organisasi kemasyarakatan.

“Diharapkan pengamanan Natal dan Tahun Baru berlangsung aman,“  pungkasnya yang kemudian acara dilanjutkan diskusi perwakilan gereja terkait pengamanan kegiatan natal dan koordinasi dengan Banser dan Gerakan pemuda (GP) Ansor. (edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Situbondo Siapkan Ratusan Pam Natal dan Tahun Baru

Terkini

Close x