"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Monday, 14 January 2019

Bupati Jember Imbau PNS Tidak Berpolitik Praktis

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Jember dr Hj Faida, MMR, mengimbau kepada CPNS unTuk tidak terlibat politik praktis, pasalnya mereka sudah terikat dengan sejumlah peraturan kepegawaian.

“Meski demikian, para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) ini tidak berarti harus golput, mereka tetap bisa menggunakan haknya untuk memilih,” tegasnyaa kepada sejumlah awak media usai memberikan pengarahan kepada 719 CPNS, di aula Pendapa Wahya Wibawa Graha Senin (14/1/ 2019).

“Jangan terlibat politik praktis, karena posisinya sekaang CPNS, tetapi tidak menjadi tim sukses secara terbuka apalagi hingga memecah belah, namun tetap aktif dalam menggunakan hak pilihnya,” imbuh perempuan pertama Bupati Jember ini.

Pasalnya CPNS telah terikat aturan kepegawaian. Karena itu, mereka harus bisa menjadi pemersatu. “PNS itu benteng Pancasila, jika bisa menjiwai lagu Saya Indonesia Saya Pancasila khas Jember ini sebagai suatu semangat akan melayani masyarakat dan menjaga NKRI  serta Pancasila,” pungkasnya. (eros).

Berita Terkait Pemerintahan

No comments: