"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Wednesday, 23 January 2019

Yonif Raider 509 Jember Beri Bantuan Perlengkapan Mushola

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Danyonif Raider 509 Kostrad Jember bagikan 30 Al-Qur'an, 30 Iqrak, 100 Asmaul Husna dan Shalawat Nariyah di Mushalah Kedawung Lor, Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang.

Aksi sosial ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat. "Ini kebaikan kecil yang diberikan TNI, karena sejatinya kami adalah bagian dari warga masyarakat," ujarnya Komandan Yonif Raider 509 Kostrad, Letkol Inf Laode M.N, S.Sos udai acara Rabu (23/1/2019) siang.

Upaya penyaluran bantuan ini diawali informasi anggota Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) Jember. yang kemudian ditindaklanjuti. "Ada informasi yang disampaikan teman-teman media, setelah cek di lapangan kami prihatin sehingga kami memberikan sedikit sumbangsih," imbuhnya.

Menurut Pengurus Mushala, Hendro bahwa Mushala ini sudah ada sejak 30 tahun silam. "Terima kasih atas bantuan, berupa 30 Al-Qur'an, 30 Iqrak, 100 Asmaul Husna dan Shalawat Nariyah, Selain itu juga 10 Sajadah, Karpet dan Cat Tembok,  insyaallah ini sangat bermanfaat," katanya. (edw).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: