"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Tuesday, 12 February 2019

Mobil Kades di Jember Terbalik Usai Pulang Dari Rumah Karaoke

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Mobil Fortuner hitam yang dikendarai Kades Kaliwining kecamatan Rambipuji Selasa (12/2/2019) malam terbalik di Jl PB Sudirman depan Bank BNI utara Alun alun Jember.

Akibat kecelakaan tunggal Mobil pengemudi yang diketahui  seorang Kepala desa (Kades), desa Kaliwining bernama H.Moh Lutfi  bernomor Polisi P 1520 Q ini ringsek usai menabrak pembatas jalan diduga pengemudi yang tak bisa mengendalikan laju mobil.

Menurut Saksi mata Nurul Huda, seorang juru Parkir, Mobil yang melaju dari arah barat ke timur itu sudah dalam keadaan oleng. “Sesaat usai menabrak Trotoar di Tempat kejadian perkara (TKP), mobil langsung terbalik, dan korban didalam mobil dikeluarkan warga, lalu dibawa ke RS Jember Klinik”, jelasnya.

Sementara Mulyono yang mengaku sebagai Kerabat dekatnya menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi usai korban pulang dari rumah karaoke Oasis di jalan Gajah mada Jember. "Entah ngapain mas disana," kata mulyono saat di konfirmasi.

Supervisi RS Jember Klinik PT Nusantara Medika Utama, Suharsih membenarkan ada pasien mengalami kecelakaan namun sudah pulang. "Pasien luka Sobek di kepala (Kening), dan tidak mau menjalani perawatan medis, justru marah-marah dan bicaranya juga ngelantur, Ia meminta pulang paksa," jelasnya

Hal itu juga dibenarkan Kanit laka Lantas polres Jember Iptu Adam, melalui telepon selulernya membenarkan  kecelakaan tunggal, namun dirinya tidak berani menyimpulkan, sebab musabab dari kecelakaan. "Kami masih mengadakan olah Tempat kejadian Perkara."  Katanya singkat. (Yond/edw).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: