Translate

Iklan

Iklan

Dansatgas Jember Paparkan Program TMMD Kepada Tim Wasev

3/12/19, 20:00 WIB Last Updated 2019-03-13T06:22:19Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Jember Selasa (12/3/2019) paparkan program kepada Tim Pengawas dan evaluasi (Wasev) Irjenet TNI Suko Pronoto.

Pemaparan program TMMD ke 104 tahun 2019 oleh Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD yang sekaligus menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0824 Jember Latkol Inf Arif  Munawar diampaikan didepan tim Wasev di kantor Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe.

"Secara garis besar kegiatan TMMD ini ada dua program, program fisik dan program non fisik, untuk program fisik yang sudah direncanakan, berupa Pembangunan jalan poros desa, Pembuatan MCK, Bedah RTLH, Rehap musholla, Pavingisasi, Pembangunan Drainase, Joging Strack, dan Pembangunan jembatan”, jelasnya.

Sementara, untuk  program non fisik lanjutnya berupa penguatan wawasan kebangsaan, pelatihan PBB, penyuluhan Napsa, pendidikan bela Nagara dan pembinaan kerukunan umat beragama.

Ketua tim Pengawas dan evaluasi (Wasev) Irjenet TNI Suko Pronoto, berpesan agar pelaksanan program harus dikerjakan sesuai dengan aturan yang ada, seban dana yang digunakan bersumber dari Negara yang harus dipertanggungjawabkan dengan sebenar-benarnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dansatgas Jember Paparkan Program TMMD Kepada Tim Wasev

Terkini

Close x