"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Monday, 11 March 2019

Dansatgas TMMD Jember Bersama Camat Pantau Perkembangan Pekerjaan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 104 di Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe terus dipacu demi tercapainya pekerjaan sesuai target.

Dansatgas TMMD, Letkol INF Arif Munawar dalam kunjungannya ke salah satu rumah warga yang mendapat program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bersama dengan Camat dan segenap Satgas mensurvei langsung ke rumah Mbok Tipa (76), Lansia Tuna netra yang bekerja sebagai pijat panggilan.

Dalam bertugas, Satgas tidak lepas dari koordinasi dengan aparat pemerintahan setempat. "Ya kita kan selaku petugas harus Berkoordinasi dengan pemerintah setempat, seperti Camat, Kades, RT dan sebagainya," ungkap Letkol INF Arif yang juga menjabat Dandim 0824 Jember saat di lokasi RTLH, Senin (11/2/2019).

Koordinasi diperlukan agar tidak terjadi kesalah. "Memang harus begitu, kita selaku petugas yang mempunyai program, tidak boleh begitu saja mengadakan kegiatan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. disamping itu, yang tau kondisi di lapangan kan mereka (Camat dan Kades)," tutupnya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: