"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Monday, 11 March 2019

Satgas TMMD Melakukan Evaluasi Kegiatan Secara Periodik

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Komandan Kompi Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke 104 Kodim 0824 Jember Senin (11/03/2019) melakukan rapat koordinasi dengan para  komandan kelompok kerja.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk melaukan evaluasi sejauh mana perkembangan pembangunan yang sudah dikerjakan berikut kendalanya serta langkah apa saja yang akan diambil.

Hal ini juga untuk melekukan pengecekkan kekuatan pasukan, prosedur kegiatan dan hasil kegiatan agar dapat lebih dioptimalkan.  “Kiatan apapun dalam satuan TNI tidak akan lepas dari perencanaan, pleaksnaan dan evaluasi, kata  Komandan Kompi Satgas Kapten Inf Suwarno.

Untuk itu dirinya mengajak seluruh anggota Satgas TMMD untuk melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya dengan tulus ihklas disamping dalam rangka mensukseskan TMMD  itu sendiri juga sebagai amal ibadah kita dalam mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Pesan saya agar saling mengingatkan terutama kepda prajurit muda yang senior hendaknya membimbing adik-adiknya untuk menghindarkan diri dari pelanggaran, kita hidup dan bergaul Bersama masyarakat harus bisa menjaga nama baik Satuan jaga kehormatan TNI”, pungkasnya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: