"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Sunday, 24 March 2019

Jokowi Dijadwalkan Berkampanye Akbar di Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Memasuki massa kampanye terbuka, 24 Maret - 13 April 2019 (Tiga hari jelang coblosan), Capres #01 Jokowi dijadwalkan Kampanye Akbar di Jember Senin (25/3/2019) siang.

Kunjungan Jokowi ke Jember adalah rangkaian kampanye dua hari (25 – 26/3/2019) di Jawa Timur, diawali dari kabupaten Banyuwangi Senin (25/3/2019) pagi, Untuk di Jember di Pusatkan di Jember Sport Garden (JSG) Senin (25/3/2019) pagi, sebelum bertolak ke Jakarta, akan  kampanye di Kabupaten Malang.

"Untuk Jember di Jember Sport Garden (JSG) Ajung, direncanakan mulai 13.00 wib sampai 16.00 wib." jelas Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja, Capres Jokowi-Ma'ruf, Jember, Tabroni SE, saat press conference didampingi jubir Anasrul di cafe Tipis Tipis Jl Danau Toba 8B Sumbersari.

Kampanye Akbar ini, bakal dihadiri 50 ribuan massa dari partai politik, pendukung, relawan dan Simpatisan Kabupaten Jember dan Kabupaten tetangga. "Kampanye Akbar juga akan dihariri Sekjen TKN Hasto Kristiyanto, Khofifah Indah Parawansa, dr Faida dan Kiai Muqit Arif," jelasnya

Tabroni berharap massa yang hendak menghadiri Kampanye, bisa datang lebih awal, serta bisa menjaga ketertiban dan keamanan. "Mari tunjukkan ketertiban dan keamanan bila ingin menjadikan Paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Aim kembali memimpin Indonesia satu kali lagi."tandasnya.

Tabroni menyakini bahwa kehadiran Calon Presiden (Capres) Joko Widodo (Jokowi) akan mendongkrak perolehan suara di Kabupaten Jember dan Kabupaten Tetangga. “Untuk target kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Kabupaten Jember sebesar 70 persen,” pungkasnya. (eros).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: