"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Sunday, 24 March 2019

Satgas TMMD Jember Bersama FKPPI Dan Menwa Kebut Jogging Track

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Bersama Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-POLRI (FKPPI) dan Resimen Mahasiswa (Menwa) berbagai kampus, Satgas TMMD Jember kerjakan Jogging Track.

Pengerjaan Jogging Track di Desa Gunungmalang, Sumberjambe  yang melibatkan tiga unsur tersebut, sebelumnya diawali dengan apel pagi bersama, kemudian  dilanjutkan dengan kerjabakti di lapangan Dusun Gayasan, Desa setempat.

Mereka tampak sigap membantu Satgas TMMD dalam mengerjakan Jogging Track.  "Alhamdulillah kita sekarang kedatangan bantuan dari FKPPI dan Menwa yang mau membantu mengerjakan salah satu program TNI," Ujar Kapten SSK Suwarno di lapangan Gayasan, Minggu (24/3/2019).

Satgas TMMD Jember, Kapten Suwarno mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dengan sukarela. "Terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu mensukseskan program TMMD ini, termasuk FKPPI dan Menwa yang hari ini telah datang kesini," ungkapnya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: