Translate

Iklan

Iklan

Para Pelajar Diberi Bekal Kedisiplinan Satgas TMMD Jember

3/05/19, 19:31 WIB Last Updated 2019-03-06T12:53:13Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bentuk karakrter, Kader pemimpin bangsa, Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824 Jember memberikan pembinaan kedisiplinan, kepada para pelajar SMPN 4 Sumberjambe.

Tampak para siswa-siswi sangat atusias mengikuti materi yang diberikann oleh petugas, ada sebanyak 92 siswa-siswi yang mengikutinya Materi Kedisiplinan yang diberikan melalui metode pembelajaran yang menyenangkan tersebut.

“Pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan yel-yel  NKRI sangat yang sangat digemari”. Demikian disampaikan oleh  Serma Iwan Abdilah selaku pemateri kedisiplinan tersebut,  Pada Selasa (05/03/2019) Pukul 08.00 Wib dihalaman sekolah SMPN 4 Sumberjambe.

Komandan Kompi Satuan Tugas TMMD Ke 104 Kodim 0824 Kapten Inf Suwarno menegaskan, pemberian materi ini merupakan bagian dari pembekalan karakter generasi penerus bangsa, agar mereka memiliki kedisiplinan, memiliki jiwa bela negara dan cinta tanah air.

Sementara Wakil Kepala Sekolah  Nila Tri Wahyuni  menyampaikan rasa bangganya. “Anak-anak ini sangat polos sekali, dengan diberikannya materi ini saya sangat senang sekali memberikan alokasi waktu kepada TNI untuk membentuk karakter anak-anak”, katanya.

Pembinaan seperti ini tentunya akan memberikan warna baru bagi sekolahnya, kelak akan kami teruskan dengan selalu berkoordinasi dengan Babinsa maupun Koramil, hal ini juga merupakan bagian dari sisi manfaat dilaksanakannya TMMD Ke 104 Kodim 0824. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Para Pelajar Diberi Bekal Kedisiplinan Satgas TMMD Jember

Terkini

Close x