Translate

Iklan

Iklan

Para Santri Mengaku Senang Musholanya Dibangun TMMD Jember

3/11/19, 19:27 WIB Last Updated 2019-03-11T12:38:59Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sejumlah santri musholla Al-Ikhlas Dusun Gayasan, Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe mengaku senang tempatnya mengaji dibangun Satgas TMMD Jember.

Pernyataan polos itu disampaikan oleh Andi (10) salah seorang santri asuhan Ustadz Abdul Manan, "Musholla saya sebentarlagi bagus, saya dan teman-teman senang. Terimakasih pak tentara," katanya saat ditanya  oleh sejumlah awak media, Senin (11/03/2019) siang.

Hal senada disampaikan Putri (11) santri yang duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) ini. "Senang, kan nantinya tidak bocor lagi." harapnya kepada Petugas Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 104 Kondim 0824 Jember seraya mendoakan petugas diberi kesehatan agar Musholanya cepat selesai.

Menanggapi hal itu, Ust. Abdul Mannan mengakui, kalau Musholla yang dibangun sebelumnya memang sangat membutuhkan rehab.  "Biasanya kami urunan untuk merehab dengan wali santri. Sekarang, sudah tidak lagi, karena mendapat bantuan dari program TMMD Jember," pungkasnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Para Santri Mengaku Senang Musholanya Dibangun TMMD Jember

Terkini

Close x