"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Monday, 11 March 2019

Para Santri Mengaku Senang Musholanya Dibangun TMMD Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sejumlah santri musholla Al-Ikhlas Dusun Gayasan, Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe mengaku senang tempatnya mengaji dibangun Satgas TMMD Jember.

Pernyataan polos itu disampaikan oleh Andi (10) salah seorang santri asuhan Ustadz Abdul Manan, "Musholla saya sebentarlagi bagus, saya dan teman-teman senang. Terimakasih pak tentara," katanya saat ditanya  oleh sejumlah awak media, Senin (11/03/2019) siang.

Hal senada disampaikan Putri (11) santri yang duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) ini. "Senang, kan nantinya tidak bocor lagi." harapnya kepada Petugas Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 104 Kondim 0824 Jember seraya mendoakan petugas diberi kesehatan agar Musholanya cepat selesai.

Menanggapi hal itu, Ust. Abdul Mannan mengakui, kalau Musholla yang dibangun sebelumnya memang sangat membutuhkan rehab.  "Biasanya kami urunan untuk merehab dengan wali santri. Sekarang, sudah tidak lagi, karena mendapat bantuan dari program TMMD Jember," pungkasnya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: