Translate

Iklan

Iklan

Satgas TMMD Jember Mulai Bangun MCK Di Desa Gunung Malang

3/11/19, 19:39 WIB Last Updated 2019-03-11T12:52:35Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824 Jember mulai bangun Kamar Mandi dan MCK dI Dusun Gayasan dan Dusun Paleran, Sumberjambe.

Pantauan media ini di lokasi kegiatan bahwa hingga Senin (11/03/2019) sekira Pukul 07.00 Wib Satuan Tugas (Satgas) TMMD sudah melakukan kegaiatan melakukan penggalian sekaligus pemasangan pondasi bersama warga masyarakat.

MCK tersebut dibangun di samping dekat Mushola Nurul Iman,  sekaligus sebagai tempat wudlu bagi masyarakat yang sedang dan akan melaksanakan sholat di mushola Nurul Iman Dusun Paleran Desa Gunung Malang Kecamatan Sumberjembe.

Satgas yang diturunkan dalam mengerjakan MCK terserbut 6 orang dipimpin Letda Arm Asadi dengen 30 orang masyarakat sekitarnya. Sejunlah kegiatan yang dilakukan diantaranya rehap 20 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), pemberian materi kedisiplinan di sekolah-sekolah, Pembangunan Mushollah dan lain-lain.

Komandan Kompi Satgas Kapten Inf Suwarno menyampaikan bahwa pembangunan sarana dan prasarana pada TMMD Ke 104 ini memang tidak dapat dilakukan secara serentak, sekarang kita menyelesaikan pembangunan MCK dan seterusnya yang penting pekerjaan terus berjalan. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satgas TMMD Jember Mulai Bangun MCK Di Desa Gunung Malang

Terkini

Close x