Iklan

Iklan

Warga Sedih Bakal Ditinggalkan Anggota Satgas TMMD Jember

3/24/19, 20:41 WIB Last Updated 2019-03-24T13:47:09Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sejumlah warga sedih, beberapa hati lagi akan ditinggalkan ratusan anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim Jember.

Mereka mengaku seperti keluarga sendiri, sudah hampir satu bulan makan dan menginap di rumahnya.  "Kami sangat sedih, karena saya dapat informasi pak tentara akan pulang," Demikian disampaikan  Ibu Siti (34 tahun),  Keluarga Asuh, warga Desa Paleran, Minggu (24/03/2019) siang.

Siti berharap, jika para tentara itu pergi meninggalkan desanya, agar selalu mengigat saat berjuang membangun proyek di desanya.  "Kami sangat merasa kehilangan. Tolong bapak-bapak tentara, kunjungi kami kembali," ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

Perasaan senada disampaikan Susmiyati (54). Menurutnya, waktu bersama dengan TNI sangat singkat dan terasa masih kurang. "Bagaimana kami tidak sedih, makan bercanda setiap hari bersama masyakarakat sini. Sekarang sudah mau pergi," katanya seakan berat ditinggalkan oleh penjaga NKRI ini. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Sedih Bakal Ditinggalkan Anggota Satgas TMMD Jember

Terkini

Close x