Translate

Iklan

Iklan

Bupati Faida Ajak Warga Jember Gunakan Hak Pilih

4/16/19, 23:00 WIB Last Updated 2019-04-29T08:39:39Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati dr Hj Faida, MMR, mengimbau kepada warga masyarakat Jember untuk menggunakan hal pilih dalam Pemilihan Umul (Pemilu) yang digelar  pada 17 April 2019 akan datang.

Imbauan itu disampaikan saat melakukan pemantauan bersama Kepala Kejaksaan Negeri Jember H. Ponco Hartanto, SH, MH, Dandim 0824 Jember Kol. Inf. Arif Munawar dan Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, di TPS 16, 17, dan 18 Kelurahan Sempusari Kecamatan Kaliwates Selasa, (16/4/2019) malam.

Dengan mengenakan tongkat komando, bupati mendorong warga untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) yang telah disediakan penyelenggara Pemilu. Warga yang menyalurkan hak pilihnya merupakan tindakan untuk menentukan nasib masa depan bangsa, meski di bilik suara hanya sesaat.

“Jangan golput, jangan tidak nyoblos. Luangkan waktu. Tidak setiap saat, tetapi sesaat ini menentukan nasib masa depan bangsa kita, Gunakan hak pilih anda, karena penyelenggara telah menyediakan pelayanan terbaik. Demikian pula dengan TNI dan Polri telah mengawal Pemilu ini aman dan damai”, katanya.

Selain mengunjungi sejumlah Tempat Pemungutas Suara (TPS), Bupati bersama rombongan Forum Koordinasi Pemerintahahn Daerah (Forkopimda) juga mengunjungi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan terakhir kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jember. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Faida Ajak Warga Jember Gunakan Hak Pilih

Terkini

Close x