"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Wednesday, 17 July 2019

Kapolres Jember Beri Reward Anggota Berprestasi Ungkap Pembakaran Mobil

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Lima belas anggota Kepolisian Resort (Polres) Jember Rabu (17/7/2019) pagi mendapatkan riward dari Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH.

Penghargaan diberikan, sebagai Kompensasi,  lantaran ke lima belas anggota dan warga itu dianggap berprerstasi atas capaian kinerja anggota yang berhasil menungkap dan menangkap dua orang tersangka kasus pembakaran mobil dengan cepat tanpa melanggar hukum dan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

Menurut Kusworo bahwa pemberian Reward ini untuk memberikan motivasi dan semangat kerja bagi anggota yang berprestasi serta memacu semangat bagi personil lainnya supaya meningkatkan kinerja disamping merupakan bagian dari program promoter polri.

"Karena sebelum terungkapnya kasus pembakaran mobil tersebut beredar kabar yang tidak jelas yang dihubung-hubungkan teror agenda politik, Pemilu legislatif, Pilpres maupun dikaitkan dengan pemilihan kepala desa," jelas AKBP Kusworo kepada sejumlah awak media Rabu (17/7/2019) pagi.

Menurutnya, terungkapnya kasus ini bisa menjawab keresahan dan keraguan masyarakat.  "Atas perjuangan rekan-rekan di lapangan, Alhamdulillah berhasil kasus ini terungkap, untuk itu kami berikan penghargaan ke 15 anggota dari Resmob kota satu dan kota dua, Reward ini juga sebagai memotivasi anggota yang lain," jelasnya.

Penghargaan juga diberikan kepada intel Polsek dan Reskrim Polsek serta unsur masyarakat yang turut membantu memberikan informasi. “Semoga piagam itu bisa dipergunakan untuk kenaikan pangkat dan kenaikan gaji berkala atau dalam jenjang karir yang bersangkutan”, harapnya. (eros).

Berita Terkait Kriminal

No comments: