"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Wednesday, 17 July 2019

Rayakan Hari Bhakti Adhyaksa Dan IAD, Kejari Jember Nanggap Wayang Kulit

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Rayakan Hari Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 dan HUT Ikatan Adyaksa Dharmakarini ke 19, Kejaksaan Negeri (Kejari) Jember, menggelar berbagai rangkaian kegiatan.

Yaitu Bhakti Sosial mulai donor darah, Donasi, Santunan, Anjangsana, Pengobatan Gratis, Ceramah Agama, jalan Santai, dan pagelaran Wayang Kulit (gratis), kidalang Eddy Siswanto Mc (lakon; Wahyu Ponco Darmo), Minggu (21/7/2019) malam, di halaman Kejari Jl Karimata no 94, Kelurahan /Kecamatan Sumbersari.

Menurut Kepala Kejaksaan Negri (Kajari) Jember Ponco Hartanto SH,  MH, Bahwa berbagai kegiatan yang digelar dalam rangka untuk menyambut perayaan  Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 dan Hut Ikatan Adyaksa Dharmakarini ke 19 tahun.

"Berbagi kegiatan yang akan kami laksanakan yakni Baksos donor darah, Donasi dan Santunan Anjang sana, Bhakti Sosial dan Pengobatan Gratis serta Ceramah Agama, Pekan olahraga jalan Santai hingga persembahan Wayang Kulit, yang suka wayang kulit, silahkan hadir, gratis"Kata Ponco Hartanto. Kamis (18/7/2019).

Tugas Kejaksaan selain menegakan hukum juga mendorong percepatan pembangunan infrastruktur daerah pinggiran desa hingga di seluruh wilayah Indonesia yang menjadi cita - cita pemerintahan presiden Joko Widodo.  "Tugas kami,  mengawal dan mengamankan supaya hasilnya bisa optimal, sukses, utuh, dan cepat selesai tepat waktu supaya manfaatnya segera dimanfaatkan masyarakat," jelasnya.

Tak lupa Ponco juga mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait. “Baik instansi sipil maupun militer, yang telah mendukung gerak langkah Kejaksaan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai penegak hukum dan akselerator pembangunan," pungkasnya. (edw).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: