Translate

Iklan

Iklan

Keharuan Warnai Penyerahan Berkas Bacabup Kader Banteng Jember

9/14/19, 16:03 WIB Last Updated 2019-09-15T09:14:28Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Keharuan warnai penyerahan berkas Bacabup kader Banteng, Bambang Wahjoe Sudjono ke kantor DPC PDI PerjuanganJl Supriyadi No. 54 Baratan, Patrang.

Dengan berjalan kaki, sepanjang sejauh 500 meter, iring-iringan ratusan massa Kader partai berlogo Banteng moncong putih yang membawa kendaraan dan sound syistem ini , terus meneriakkan yel-yel dukungannya seraya menyanyikan lagu Kader Militan. Kedatangannya disambut langsung oleh Ketua DPC Perjuangan Jember, Arif Wibowo dan Tim Penjaringan.

Pria yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan ini menyampaikan bahwa majunya ikut penjaringan ini semata-mata menjawab keinginan dan banyaknya desakan kadernya mulai dari  Ranting,  PAC hingga Cabang yang menginginkan akan perubahan Jember yang lebih baik

Disamping itu juga menurutnya sebagai bentuk Pertanggung jawaban atas Kepemimpinan Jember (Rekomendasi PDI 2015; red) yang melahirkan Pemerintahan (Birokrasi ) dan kepemimpinan yang dirasa kurang manfaatnya oleh masyarakat Jember.

Keputusan memang di DPP, baik di P1 atau P2. “Mudah-mudahan partai melihat, mendengar dan benar-benar mau menerima dan mengabulkan keinginan teman-teman dan dengan ucapan Bismillahirahmanirahin, kader Banteng siap menjawab keinginan masyarakat, untuk perubahan Jember yang Lebih”, katanya, Sabtu (14/9/2019).

Usai menyerahkan berkas kepada tim penjaringan, tidak sedikit para kader yang menyampaikan ucapan selamat dengan berjabat tangan dan berpelukan, tidak setikit mereka ada yang hingga meneteskan air mata, lantaran haru sebagai bentuk dukungan kepadanya.

Sebelumnya penyerahan berkas dilakukan 6 pendaftar, yaitu Dosen Fisip Unej; Abdul Kholik Azhari. Aktivis Difabel; Kusbandono. Sekretaris Banteng Muda Indonesia (BMI); Haidar Ulum, Mantan Ketua AKD Jember; Zulkifli, Mantan ketua KPU Jember; Ahmad Anis, dan Panitera PA Jember; Abdul Rahman SH, dan satu pendaftar terakhir Bupati Petahana dr Faida, MMR.  (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keharuan Warnai Penyerahan Berkas Bacabup Kader Banteng Jember

Terkini

Close x