"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Thursday, 24 October 2019

PDI Perjuangan Jember Akan Gelar Rembuk Pemuda dan Lomba Video - Foto

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. pemperingati Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2019, DPC PDI Perjuangan menggelar Rembuk Pemuda - pemudi dan lomba Video dan foto.

Kegiatan bertema “Pemuda, Pahlawan dan PDI Perjuangan”  ini bertujuan untuk menggaungkan semangat pemuda - pemudi di Jember jelas sekretaris panitia kegiatan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indomesi (PDI) Jember, Candra Ary Dianto, Rabu (24/10/2019).

Informasi acara ini sudah diser ke media sosial (Medsos) PDI Perjuangan Jember, jadi yang berminat bisa cek di Medsos, yaitu Instagram: https://www.instagram.com/pdiperjuangan.jember. FB: https://www.facebook.com/pdiperjuanganjember Twitter : https://twitter.com/PDIJember dan Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCsQ0paewoiCBvDI58fykx-A?view_as=subscriber

Lebih lanjut Candra menjelaskan untuk lomba Video dan foto ini dibuka sejak hari ini dan ditupup tanggal 8 November 2019 dan pengumumannya pada tanggal 10 November 2019. “Untuk lebih jelasnya mengenahi persyaratan bisa dicek di Medsos PDI Perjuangan,” katanya.

Sedangkan acara rembuk pemuda - pemudi Jember untuk NKRI bertujuan mencari masalah-masalah kekinian memetahkan masalah terus mencari solusi yang kiranya nanti dari hasil rembuk tersebut bisa kita jadikan rekomendasi dari pemuda-pemuda Jember.

Untuk peserta lomba video dan foto itu di bagi dua katagori yaitu umum dan pelajar berusia 16 antara 35 tahun dan untuk rembuk pemuda itu pesertanya dari organisasi kepemudaan dan organisasi intra sekolah seperti OSIS dan yang lain-lain

“Pendaftarannya gratis cukup follow akun Medsos Facebook dan Instagram PDIP Perjuangan Kabupaten Jember disitu sudah dijelaskan syarat dan ketentuannya, untuk hadiah nanti juga bisa di cek di akun media sosial PDI Perjuangan yaitu berupa sertifikat dan hadiah uang tunai;” jelasnya.

“Ayo ikuti rembuk pemuda-pemudi (28/10/2019) di DPC dan lomba foto – video, pendaftaran gratis, cukup memfolow ling Instagram: https://www.instagram.com/pdiperjuangan.jember. FB: https://www.facebook.com/pdiperjuanganjember,“ harapnya. (ros).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: