"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Friday, 15 November 2019

Wakili Jawa Timur Tingkat Nasional, Diva Safira Masuk 5 Besar

Diva Safira memegang piala setelah masuk 5 besar, kredit foto: Istimewa/MG
Probolinggo, MAJALAH-GEMPUR.Com - Diva Safira siswi MA. Islamiyah Syafi'iyah Kecamatan Paiton, berhasil masuk 5 besar dari 33 Siswa-siswi yang bersaing dalam lomba debat tingkat nasional, 14 Nopember 2019



 Lomba debat tersebut diselenggarakan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia dengan mengusung tema "Generasi muda menyongsong revolusi industri 4.0"

Lomba debat yang digelar di Aula hotel Sahid Serpong, Banten itu berlangsung sengit. Sebab mereka harus bersaing dengan siswa-siswi perwakilan dari seluruh Provinsi Se - Indonesia

Diva satu - satunya siswi yang lolos masuk Sembilan besar mewakili Jawa Timur. Siswi yang kini duduk dikelas XI Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) di MA. Islamiyah Syafi'iyah mampu bersaing dengan siswa-siswi dari perwakilan antar Provinsi. Hingga mengantarkannya masuk Lima Besar Nasional.

"Tentunya saya bersyukur dan bangga bisa mengharumkan nama sekolah MA. Islamiyah Syafi'iyah (MAIS) di kancah Nasional," ungkap Diva.

Kepala Sekolah MA.Islamiyah Syafi'iyah (MAIS) Halal Kuspriyanto mengucapkan selamat. Dia pun berterima kasih kepada Diva sebab telah mengharumkan nama sekolah. (RF).

Berita Terkait Pendidikan

No comments: