Translate

Iklan

Iklan

Gubernur Berikan Penghargaan Kepada Sembilan Relawan Donor PMI Jember

Media
12/19/19, 20:16 WIB Last Updated 2019-12-19T13:16:06Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com -
Pasca menghadiri MUNAS PMI Ke XXI 16-18 Desember 2019 di Jakarta, Zaenal Marzuki Hadir mendampingi langsung sembilan relawan donor darah terbaik dari Jember yang mendapat piagam penghargaan dan Lencana Pendonor Darah Sukarela 75 kali dari Gubernur Jawa Timur.

 "Ada Sembilan Relawan Donor Darah dari Jember yang dapat penghargaan dari Ibu gubernur Jawa Timur," kata ketua PMI Jember Zaenal Marzuki.

Tahun 2019 Pendonor 75 Kali dari Jember yang memperoleh penghargaan diantaranya, Iksan Azhari, Suyono, Efo Pramedyo, M. Bambang Hariyadi, Meiny Rossiwati, Agoes Boedi Oetomo, Indiatmoko Cahyono, Bogie Agus Gianto, dan Bayu Himawan.

Zainal menyampaikan bahwa dari catatan PMI Jember, pendonor 75 kali di Jember cukup meningkat dari tahun sebelumnya.

"Setiap Bulan relawan donor darah sukarela mencapai angka 3000 hingga 4000 pendonor di Jember, maka kami mengucapkan terima kasih kepada pejuang Kemanusiaan," pungkasnya.

Zaenal Marzuki Berkomitmen, PMI Jember akan selalu bersinergi dengan pihak manapun Pemda, TNI, POLRI, Organisasi Kemasyarakatan, Media Massa maupun Elektronik serta Masyarakat Jember pada umumnya untuk memajukan lembaga PMI sesuai Prinsip-Prinsip Dasar Gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional. (RF/Eros). 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gubernur Berikan Penghargaan Kepada Sembilan Relawan Donor PMI Jember

Terkini

Close x