Translate

Iklan

Iklan

Komandan Kodim 0824 Jember Cek Rute Persiapan Fun Bike

Media
1/08/20, 19:34 WIB Last Updated 2020-01-08T15:55:04Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com - Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin bersama anggotanya menggelar uji coba rute untuk persiapan Fun bike dalam rangka HUT Kodam V/Brawijaya yang akan digelar pada Minggu mendatang, Rabu 07 Januari 2020.



 Even yang akan diikuti oleh ribuan peserta gowes nantinya akan menempuh jarak sepanjang 17 kilometer dan akan berkumpul di satu titik arena Car Free Day (CFD), di Jl. PB. Sudirman Mokodim 0824/Jember pada Minggu pagi (12/1/2020).

Adapun rute tersebut sebagai berikut: Dimulai dari Jl. PB. soedirman (start) menuju ke arah selatan, ke arah perempatan Jalan Besar SMPN 2 Jembar, kemudian menuju ke arah timur jembatan Semanggi, menuju Jl Jawa pertigaan di Jl Karimata belok kanan hingga pertigaan Perhutani belok kanan ke Jl S. Penjahitan hingga pertigaan Jl, Letjen Suprapto (Kebonsari).

Kemudian di jalur selatan akan melintasi Jalan Letjend Suprapto (Kebonsari). Setelahnya, peserta berbelok ke kiri, ke arah selatan menuju Armed 8, belok kiri jalan Wolter Monginsidi, hingga menuju ke Perempatan besar Sukorejo, menuju Jl. Tidar hingga Kampus Poltek Jember.

Lanjut Jl. Mastrip hingga bundaran (perempatan) Mastrip lurus, menuju perempatan pertiggan Jarwo, belok kiri ke arah Selatan menuju Jl. PB Sudirman kembali hingga Finish.

Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin menyatakan, hingga kini kupon yang terjual sudah ribuan. Meski begitu, La Ode menegaskan, pihaknya akan tetap melayani pembelian maupun penukaran kupon hingga hari H. ”Nanti akan disediakan stan untuk pembelian kupon,” ujar Akmil tahun 2001. Rabu (8/1)

La Ode berpesan bagi yang belum sempat mendaftar, diharapkan segera mendaftar. Pembelian tiket bisa dilakukan di setiap Koramil terdekat dan bisa dilayani di Markas Kodim 0824/Jember, atau bisa membelinya di stan yang telah disediakan pada hari pelaksanaan.

La Ode menambahkan, event Fun Bike awal tahun 2020 ini untuk memperingati hari ulang tahun HUT Kodam V/ Brawijaya yang ke 71 tahun. event peringatan hari jadi seperti Fun Bike Awal Tahun dilakukannya agar TNI dekat dengan rakyat dan tambah merakyat.

Apalagi, ini sudah menjadi agenda rutin yang pasti layak ditunggu-tunggu. ”Dilakukannya program seperti anniversary agar event ini tetap ada di hati masyarakat,” imbuhnya.

”Ini untuk membuktikan bahwa Kodim 0824/Jember selalu konsisten dan semakin eksis dalam program-program olahraga rekreasi di Jember dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat luas,” imbuhnya.

Banyak hadiah yang disediakan panitia dalam event yang digelar Kodim 0824/Jember dan Kerjasama Pemerintah Kabupaten Jember dan Memorandum, Peserta berpeluang berangkat Umroh dan membawa pulang Motor, sepeda gunung, serta puluhan menarik lainnya. (EO)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komandan Kodim 0824 Jember Cek Rute Persiapan Fun Bike

Terkini

Close x