Translate

Iklan

Iklan

Mayat Laki-Laki Sudah Membusuk Gegerkan Warga Banyuwangi

Media
1/26/20, 17:36 WIB Last Updated 2020-01-26T10:36:29Z

Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com - Warga Banyuwangi digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk di area persawahan.  Mayat tersebut diketahui bernama Veriyatim (45) warga Dusun Tegalrejo, DesaTulungrejo Kecamatan Glenmore, Sabtu malam 25 Januari 2020, 20.00.wib.
Sebelum ditemukan tewas, Veriyatim dikabarkan hilang selama lima hari.

AKP Mujiono S.Sos melalui Ipda Hariyono SH. mengatakan pada hari Sabtu tanggal 25 Januari 2020 sekira jam 20.00 wib piket Polsek Glenmore Mendapatkan laporan adanya penemuan mayat laki-laki yang sudah membusuk di area persawahan DusunTegalrejo Rt.12 Rw.4 Desa Tulungrejo Kecamatan Glenmore.

”Marjuni (80) saksi yang menemukan mayat pada saat pulang menggembala kerbau, setelah dilakukan pengecekan dan olah TKP bersama tim medis, tidak didapati tanda-tanda kekerasan, kondisi mayat sudah membengkak serta mengeluarkan aroma yang menyengat, didapati tanda berupa gambar tato pada lengan kanan dan kiri, sehingga dikenali oleh pihak keluarga dari mayat tersebut,” ujar Ipda Hariyono.

Vera Andika Permatasari pihak dari keluarga korban menolak untuk dilakukan outopsi kepada korban Veriyatim dan meminta korban langsung dibawa pulang untuk dimakamkan secara adat di T.P.U Desa Kaligondo Kecamatan Genteng. Akhirnya pihak keluarga Veriyatim bersedia membuat surat pernyataan tidak menuntut apapun dan kepada siapapun serta iklas atas kejadian yang menimpa tersebut. (RF/Wahyu)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mayat Laki-Laki Sudah Membusuk Gegerkan Warga Banyuwangi

Terkini

Close x