"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Wednesday, 6 May 2020

Warga Jember Gantung Diri di Rumah Kosong


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com - Warga Kasiya, Kecamatan Puger digegerkan dengan seorang perempuan yang mengakhiri hidupnya dengan gantung di rumah kosong, Selasa malam 5 Mei 2020.

Siti Rahayu (40 Tahun), nekat mengakhiri hidupnya dan ditemukan tak bernyawa dengan posisi jasad berdiri menggantung pada seutas tali plastik, yang diikat di atap rumah kemudian dililitkan pada leher korban.

Belum diketahui secara pasti penyebab dan motif dibalik aksi nekatnya, sebab saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. Informasi warga setempat menyebutkan, jika korban belum lama tinggal di desa tersebut, baru saja pulang dari Kalimantan.

Kapolsek Puger AKP Ribut Budiono terkait peristiwa ini mengatakan, menurut keterangan saksi yang tidak lain adalah anak korban bernama Agung (26 Tahun), sebelum peristiwa tragis ini terjadi, korban setiap harinya tinggal serumah dengan dirinya.

Lanjut Ribut, sekitar pukul 19.00 wib korban menyuruh Agung untuk dibelikan pampers. Selanjutnya Ia berangkat membeli pampers. Sesampainya di rumah Agung tidak melihat korban dan lampu depan rumah dalam keadaan gelap.

"Akhirnya Agung merasa curiga, kemudian menuju ke rumah kosong dalam keadaan terbuka, tepat di samping rumahnya dan melihat korban dalam keadaan gantung diri," ujar Ribut.

Melihat korban sudah keadaan menggantung, kata Ribut, kemudian saksi meminta bantuan kepada tetangga sekitar. "Akhirnya dengan kejadian tersebut saksi melaporkan peristiwa gantung diri ke Polsek Puger," terangnya.

Menindak lanjuti laporan ini, sambungnya, petugas Polsek Puger malam itu juga langsung turun ke lokasi dan melakukan olah TKP serta memeriksa saksi-saksi.

"Kami telah mengamankan barang bukti berupa seutas tali plastik yang digunakan untuk melakukan gantung diri, dan membawa jenazah korban ke Puskesmas Puger, " Imbuhnya. (RF/ERos/Tahrir)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: